Sabtu, 21 Maret 2020

Trik Rahasia Mendapatkan 1000 Subscriber Dalam 24 jam

Dari sekian banyak trik dan cara untuk mendapatkan subscriber natural, aman dan legal di mata YouTube, sebenarnya ada empat trik rahasia yang saya terapkan dan mungkin oleh para YouTuber lain jarang atau bahkan tidak pernah digunakan, karena mungkin mereka belum mengetahuinya. Hasilnya trik yang saya terapkan ini cukup menakjubkan, 888 subscriber dalam tempo 56 hari.
Cara mendapatkan 1000 subscriber natural dengan cepat dan aman
Berikut adalah trik rahasia cara menambah subscriber natural dengan cepat:

1. Mengganti Setting Browser

Dengan meminta izin dan sebagian dengan tidak minta izin terlebih dahulu, saya ubah settingan default Saat Memulai pada browser (Chrome) menjadi ke Halaman tertentu dengan URL default yaitu Channel video YouTube milik saya. ( bagian satu). 
Cara mendapatkan 1000 subscriber natural dengan cepat dan aman

Saya melakukan ini hanya di tiga warnet saja dan tentu semakin banyak warnet yang anda kunjungi dan ajak kerja sama, maka akan semakin cepat untuk mendapatkan 1000 subscriber natural.

2. Memasang Software Keylogger

Masih cerita yang berkaitan dengan warnet. Dengan tujuan hanya untuk mendapatkan subscriber natural dengan cepat dan tanpa sedikitpun berniat untuk mengacak-acak apalagi mencuri akun milik orang lain, saya memasang keylogger di beberapa komputer di beberapa warnet.
Cara mendapatkan 1000 subscriber natural dengan cepat dan aman
Dengan berbekal akun Google pinjaman tersebut kita subscriber dan like channel YouTube kita sendiri tanpa meninggalkan komentar. 

3. Mempuanyai Lebih dari Satu Akun Google

4. Berbagi File dengan Imbalan Subscriber

Karena kebetulan channel YouTube saya bertema tentang tutorial PowerPoint, Word, Excel dan aplikasi lainnya, maka di setiap akhir video dan atau di deskripsi judul saya selalu menawarkan File bahan dasarnya, file hasil latihannya dan file pendukung lainnya kepada penonton, dengan kalimat seperti ini: "
Bagi anda yang membutuhkan file ... tersebut, silakan tuliskan email anda melalui komentar.
Mungkin Tips Diatas bisa dicoba, klo sudah berhasil Jangan lupa beri komentar keberhasilan anda di Artikel ini. Salam Sukses!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar